2015 Merupakan Tahun Baik bagi Spesifikasi Harga Laptop

Spesifikasi harga laptop diramalkan akan menemui keunggulannya dan masa keemasannya di tahun 2015 ini. Peran laptop sesaat pernah meredup ketika pertama kali tablet diperkenalkan di pasaran. Namun hal ini akan berubah di awal tahun 2015 ini. Tablet pertama kali melejit di pasaran dan mampu menyingkirkan pasar netbook di tahun 2010 ketika iPad pertama kali diperkenalkan.

Spesifikasi Harga Laptop

Namun seperti halnya teori marketing yang selalu berubah-ubah, masa keemasan tablet kini menunjukkan tanda-tanda pudar di tahun 2015 ini setelah geliat pasar laptop di tahun ini menunjukkan kebangkitan yang tidak bisa dicegah. Banyak analisis yang memberikan analisa yang sama bahwa penjualan tablet pada tahun 2015 ini diperkirakan akan mencapai delapan persen saja. Peningkatan penjualan tablet akan meningkat secara rendah dari tahun lalu ke tahun 2015 ini. Ada alasan mengapa penjualan tablet di dunia akan mengalami penurunan sebab kejenuhan di negara maju dan siklus penggantian tablet yang cenderung lebih lambat dibandingkan dengan smartphone sehingga tablet sendiri memiliki perbedaan yang kurang relatif antara generasi perangkat terbaru dan yang paling lama. Saat ini pasar tablet seakan kurang inovasi sehingga tidak mampu menawarkan sesuatu yang menarik kepada para calon penggunanya, sehingga tidak butuh waktu lama spesifikasi harga laptop dapat menyingkirkan pasar tablet dengan mudah.

Di saat penjualan tablet melambat, penjualan perangkat komputer jinjing premium nan tipis dan tangguh kian menunjukkan geliatnya di awal tahun 2015 ini yang ditunjukkan dengan kemunculan laptop baru yang diboncengi dengan prosesor kuat terbaru yang menggantikan perang prosesor lama yang baru muncul di tahun lalu. Sedangkan segmen pasar PC tradisional sebagian besar telah terpojok oleh Apple MacBook Air, Windows 8 dengan Intel x86, Windows 8 dan seri Yoga dari Lenovo. Smartphone akan terus mendominasi penjualan perangkat elektronik secara keseluruhan, dan diprediksi akan mengalami peningkatan 77 persen. Tetapi tetap, laptop sepertinya akan mengalami masa keemasannya lagi di tahun 2015 ini yang selain dipengaruhi oleh spesifikasi mesinnya juga dipengaruhi oleh spesifikasi harga laptop.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *