Acer Aspire E3-111 Bagi Mahasiswa dan Pelajar

Bagi Anda pelajar atau mahasiswa aktif dan membutuhkan notebook yang mumpuni, mungkin Acer Aspire E3-111 dapat Anda pilih. Ini adalah varian terbaru dari keluarga E11 yang diklaim memiliki lebih nyaman untuk digunakan dan memiliki desain yang lebih modern. Body dari E3-111 memang unik dan berbeda dari yang lain, yakni dengan adaptasi desain FlowCurve yang stylish. Hadir dalam tiga varian warna berbeda, yakni Tiger Eye Brown, Cool Silver dan Rhodonite Pink. Selain itu, bobot notebook ini juga sangat ringan yakni hanya 1.29 kg, sehingga sangat nyaman jika dipakai untuk bepergian.

Acer Aspire E3-111

Untuk processor, Acer memberikan Intel Baytrail Dual Core N2830 yang diklaim mampu menghadirkan kecepatan hingga 2.16 GHz. Acer bahkan mengklaim bahwa speed tersebut masih dapat dinaikkan lagi menjadi 2.46 GHz dengan mengaktifkan fitur Burst. HD Graphics yang ada pada notebook ini juga terbilang sudah sangat mumpuni jika hanya dipakai untuk menjalankan berbagai aplikasi standar. Kemampuan processor dari Intel tentunya juga didukung dengan keberadaan RAM sebesar 2GB berjenis DDR3L yang juga diklaim mampu membantu dalam hal penghematan daya. Acer Aspire E3-111 juga tidak berisik ketika digunakan karena memakai teknologi pendingin fanless atau tanpa kipas. Baterai yang dipakai untuk produk ini memiliki kapasitas 2640 mAh yang diklaim mampu membuat notebook ini bertahan hingga 5 jam non-stop ketika dipakai untuk melakukan kegiatan sehari – hari.

Mengetik dengan notebook ini juga sangat nyaman karena touchpad yang sangat presisi dengan ukuran yang lumayan besar dan keyboard berukuran penuh. Meskipun notebook ini terbilang berukuran kecil, namun ada beragam fitur yang telah ditanamkan yang memastikan kenyamanan setiap penggunanya, antara lain card reader, port USB 3.0 serta koneksi wireless Bluetooth 2.0 yang dapat diandalkan ketika dipakai untuk berinteraksi dengan gadget lain. Untuk sistem operasinya, Acer mempercayakan kepada Windows 8. Di samping itu, untuk harga, Acer juga tidak mematok terlampau tinggi, yakni hanya sekitar 3.5 juta rupiah saja. Hal itu sejalan dengan tujuan Acer Aspire E3-111, yang memang khusus dibuat bagi para pengguna yang aktif, termasuk para mahasiswa dan pelajar.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *