Acer Aspire P3-171, Notebook High-End Berperforma Mumpuni

Acer Aspire P3-171 adalah produk notebook terbaru buatan Acer yang diklaim oleh banyak pihak akan sangat sesuai bagi Anda yang senang bertualang atau bekerja dengan urusan multimedia. Hal itu didasarkan pada hardware yang dibawa oleh produk ini yang bisa dibilang sangat mumpuni. Di samping itu, desain yang diusung oleh Aspire ini juga terlihat begitu stylish yang sekali lagi dikombinasikan dengan kehadiran perangkat hardware yang mampu menghadirkan kecepatan tinggi. Tentunya, itu menjadi kombinasi yang luar biasa dan bahkan cukup sulit untuk ditemukan pada produk lain sejenis yang saat ini ada di pasaran.

Acer Aspire P3-171

Tidak ada keraguan mengenai kemampuan Acer dalam membuat notebook, dan hal itu jelas terlihat melalui Aspire ini. Acer Aspire P3-171 adalah perangkat hybrid yang telah membawa Windows 8 sebagai sistem operasi yang tentunya akan memenuhi kebutuhan akan komputasi di era digital. Di dalam Aspire ini juga telah ditanamkan SSD yang akan sangat membantu, terutama ketika digunakan untuk melakukan transfer data. Juga telah dilengkapi dengan dock keyboard yang akan sangat bermanfaat bagi para penggunanya untuk mengoperasikannya di mana pun dan dari mana pun. Untuk tampilan, Acer memberikan layar sebesar 11.6 inch yang telah dilengkapi dengan fitur Full HD yang tentunya akan membuat tampilan semakin tajam dan berkualitas. Telah pula dilengkapi dengan multi touch yang menggunakan fitur pinch, sehingga notebook ini dapat pula difungsikan sebagai tablet.

Sebagai dapur pacu, Aspire P3-171 mengusung Core i5 dari Intel yang memberikan jaminan akan kehandalan dalam hal performa. Processor tersebut, diklaim mampu menghadirkan kecepatan hingga 1.5 GHz. Performa yang dimiliki juga tidak dapat dilepaskan dari kehadiran RAM sebesar 4GB. Untuk menjamin kenyamanan pengguna, Acer menggunakan baterai lithium mAh yang mampu bertahan hingga berjam – jam saat aktif digunakan. Sebagai notebook berkelas high end, Acer Aspire ini ditawarkan dengan banderol 9.8 juta rupiah. Meski terbilang cukup tinggi, namun harga tersebut cukup murah terutama bila diperbandingkan dengan produk sejenis dari merek lain yang ada di pasaran. Dan hal itu pula yang membuat konsumen tertarik untuk memakai Acer Aspire P3-171.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *