Alienware, Laptop Spesifikasi Tinggi Bagi Pecandu Games

Alienware menjadi nama yang sangat familiar, terutama di telinga para pecandu game atau gamers. Banyak yang menyebut bahwa kehadiran laptop yang satu ini adalah merupakan berita bagus bagi para gamers. Bagaimana tidak, vendor yang mengembangkan produk ini secara terang – terangan mengklaim bahwa produk mereka memang secara khusus dibuat untuk mengakomodir dan memenuhi kebutuhan para pecandu games yang senantiasa membutuhkan perangkat emulator game yang mumpuni. Tidak seperti laptop kebanyakan, Alienware, memang mengusung spesifikasi khas yang memang sudah dikenal di kalangan para pecinta permainan. Bahkan, bisa dikatakan bahwa laptop ini mengusung spesifikasi yang sangat tinggi, dan bahkan beberapa pengamat menyebut spesifikasi yang ada pada laptop ini melebihi laptop yang dibuat untuk multimedia maupun grafis. Oleh karenanya, tidaklah mengherankan jika semua game terbaru yang dirilis ke pasaran mampu dijalankan dengan baik oleh laptop yang satu ini.

Alienware

Alienware sendiri bukanlah nama baru di pasaran teknologi, meski baru didirikan dan beroperasi sejak tahun 1996. Pendirinya, Alex Aguila dan Nelson Gonzales merupakan penggila serial TV terkenal yang tayang pada medio tahun 90-an, yakni The X-Files. Dan hal itu pula yang kemudian membuat keduanya sepakat untuk menggunakan nama Alienware sebagai brand produk mereka. Namun, perjalanan keduanya di perusahaan tersebut hanya berjalan kurang lebih 10 tahun saja, karena di tahun 2006, perusahaan tersebut merasakan dampak dari krisis global yang kemudian memaksa Nelson dan Alex untuk menjualnya ke Dell. Sejak saat itu pula, brand ini dipegang oleh Dell dan berada di bawah perusahaan teknologi tersebut.

Sebagai merek laptop yang khusus dibuat bagi para gamers, Alienware, menawarkan spesifikasi sangat tinggi. Oleh karena itu pula, harga yang dipatok juga sangat tinggi, bahkan jauh melampaui laptop – laptop yang dibuat untuk keutuhan multimedia maupun grafis. Sebagai contoh, M14X i7 yang dijual dengan kisaran harga 20 juta rupiah perunit, M14X i5 yang dibanderol sekitar 16 juta rupiah, M14X R3 i7 yang dibanderol 22 juta rupiah atau bahkan M17XR4 yang dapat dimiliki dengan membayar 34 juta rupiah. Dengan melihat harganya saja, kita dengan mudah dapat membayangkan bagaimana kemampuan yang dimiliki Alienware.

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *