Asus Vivobook Touch S220E, Notebook Kokoh dan Modern Bagi Pecinta Notebook

Bagi Anda para pecinta teknologi yang sedang mencari notebook touchscreen yang tangguh namun ringan, mungkin Asus VivoBook Touch S200E ini bisa menjadi pilihan. Notebook ini mengusung konsep desain yang lebih personal, hal itu ditunjukkan dengan digunakannya Windows 8 sebagai sistem operasi dan teknologi layar sentuh A,A HD yang dibawanya. Desainnya yang begitu tipis dan elegan, sekaligus membuat produk ini nyaman untuk dibawa kemana pun.

Asus VivoBook Touch S200E

Dari Asus Vivobook Touch S200E ini, kita dengan jelas dapat melihat keseriusan Asus dalam menyajikan produk – produk berteknologi tinggi. Untuk bagian bodi, notebook ini dibuat dengan menggunakan bahan polished aluminium yang dikenal kokoh dan memberikan tampilan yang mewah serta modern. Dengan ketebalan hanya 2.17 cm, notebook ini terasa nyaman saat digenggam dan sangat ringan karena hanya berbobot 1.4 kg saja. Pengguna akan dapat dengan mudah mengakses berbagai kegiatan karena pada produk ini terdapat layar berukuran 11.6 inch yang memiliki aspek ratio 16:9 serta resolusi HD sebesar 1366 X 768 piksel.

Ukuran trackpad-nya yang cukup besar serta teknologi Smart Gesture yang dimiliki, membuat Vivobook ini sangat nyaman untuk dipakai menginput dan mengakses berbagai data dan file. Berkat teknologi Super Hybrid Engine II, Vivobook ini dapat menyala kembali dari mode sleep hanya dalam waktu 2 detik. Asus mengklaim bahwa ini adalah satu – satunya produk yang memiliki teknologi tersebut.

Sebagai dapur pacu, Asus menanamkan processor yang dipilih sesuai dengan kebutuhan konsumen. Pada seri A,A, Asus menanamkan processor Intel Dual Core Celeron 847 Sandy Bridge yang diklaim mampu menghadirkan kecepatan hingga 1.5 GHz. Kemampuan processor intel tersebut, juga didukung oleh RAM sebesar 4 GB. Asus juga menanamkan kartu grafis dari Intel, yakni HD Graphics 4000, yang memastikan tampilan grafis berjalan dengan mulus ketika notebook ini dipakai untuk bermacam kegiatan. Sebagai memori penyimpanan, terdapat HDD 500 GB SATA yang sudah sangat cukup apabila dipakai untuk menyimpan berbagai macam dokumen. Untuk memastikan kepuasan dan kenyamanan pengguna dalam mendengarkan music, Asus Vivobook Touch S200E juga telah diberikan teknologi milik Asus, yakni SonicMaster yang dikombinasikan dengan Asus AudioWizard.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *