BBM Untuk Windows Phone

Setelah meluncurnya BBM secara multi platform untuk iOS dan Android, banyak yang menginginkan bahwa Windows Phone juga akan kebagian jatah port tersebut. Namun ternyata setelah cukup lama berharap, ternyata BlackBerry langsung menepis semuanya. Mereka mengatakan bahwa BBM pada Windows Phone tidak akan pernah meluncur karena sistem operasi besutan Microsoft tersebut memiliki market yang sangat rendah. BlackBerry sendiri hanya akan meluncurkan BBM bagi platform yang memiliki market yang besar seperti iOS dan Android.

Bahkan sistem operasi seperti Android 2.3 Gingerbread saja kebagian jatah karena menurut mereka jumlah marketnya masih terbilang besar. Pas acara MWC yang berlangsung di Barcelona Spanyol pada bulan Februari kemarin tiba-tiba Nokia mengatakan bahwa mereka akan meyakinkan BlackBerry untuk meluncurkan BBM dalam waktu dekat ini sekitar seminggu kedepan. Namun ternyata setelah kerjasamanya tersebut, BlackBerry masih belum siap dan mengatakan bahwa BBM untuk Windows Phone dipastikan meluncur pada pertengahan tahun 2014 yakni bulan Juni-September.BBM pada perangkat Windowsphone

Sayangnya waktu tersebut terbilang cukup lama, padahal sudah banyak yang berharap segera mendapatkannya. Untuk itu akhirnya CEO BlackBerry John Chen mengatakan bahwa mereka akan memajukan rilis BBM pada bulan Mei-Juli 2014 mendatang. Dengan begitu rilis BBM untuk Windows Phone lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Bahkan Chen juga menyatakan bahwa BBM pada Windows Phone akan tersedia langsung tanpa download.

Sepertinya Nokia akan menjadikannya sebagai aplikasi bawaan dari Windows Phone, namun sayangnya untuk beberapa negara saja.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *