Dell Inspiron 11-3137 untuk Kelas Low End

Dell Inspiron 11-3137 merupakan salah satu produk notebook terbaru dari perusahaan penyedia teknologi ternama, Dell. Tidak perlu diragukan bahwa kapasitas Dell dalam memproduksi notebook, netbook atau laptop memang sudah sangat baik. Terbukti produk – produk milik Dell selalu saja mampu bersaing dengan merek – merek lain, yang mungkin di mata masyarakat memiliki kelas yang lebih tinggi. Meski demikian, Dell selalu konsisten dengan membuat produk – produk notebook maupun netbook yang memiliki daya saing yang baik sekaligus memiliki harga yang cukup terjangkau kantong masyarakat Indonesia. Dan lewat Inspiron ini, Dell agaknya ingin menunjukkan bahwa mereka juga mampu membuat sebuah notebook berkualitas dan sekaligus berkelas.

Dell Inspiron 11-3137

Dell Inspiron 11-3137 menggunakan Celeron 2995 milik Intel yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 1.4 GHz. Hal itu membuat produk ini sangat sesuai jika digunakan untuk mengerjakan pekerjaan – pekerjaan “low end” yang tidak membutuhkan kehadiran hardware tinggi. Meski tidak memiliki processor yang terbilang berkecepatan tinggi, namun notebook ini telah diberi RAM sebesar 2GB yang tentunya akan memberi sokongan kepada processor untuk bekerja lebih maksimal. Di samping itu, Dell juga telah menanamkan grafis Intel HD 3000 pada Inspiron 11-3137 ini sehingga kualitas gambar HD yang diberikan akan sangat berkualitas. Hal itu tentunya akan membuat penggunanya merasa nyaman saat ingin menyaksikan video – video berkualitas HD yang mereka miliki.

Untuk menunjang konektivitas, Inspiron 11-3137 ini telah diberikan wimax Wi-Fi yang mampu menangkap sinyal dengan sangat baik. Bagi yang senang memutar video dari DVD, notebook ini juga dilengkapi dengan DVD Combo. Yang tak kalah menarik, Dell juga menanamkan kapasitas penyimpanan internal sebesar 500GB, sehingga pengguna akan memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat memadai untuk menyimpan file – file yang mereka miliki. Harga notebook ini terbilang cukup terjangkau karena memang sengaja ditujukan dan mengakomodir para pengguna notebook kelas low end, yakni sekitar 3.6 juta. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan apabila saat ini banyak yang ingin memiliki Dell Inspiron 11-3137.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *