Fujitsu Ultrabook UH554 untuk Kebutuhan Komputasi Multimedia

Fujitsu Ultrabook UH554 merupakan salah satu produk terbaru dari perusahaan asal Jepang Fujitsu. Seperti yang telah kita ketahui bersama, Fujitsu adalah salah satu brand notebook yang saat ini cukup diperhitungkan. Alasannya tentunya karena produk – produk yang dibuat dan dirilis oleh Fujitsu selalu dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan notebook berkualitas tinggi. Di samping itu, produk – produk Fujitsu juga dikenal memiliki harga yang cukup bersaing, bahkan dapat dikatakan murah, terlebih jika dibandingkan dengan produk – produk sejenis yang ada di pasaran saat ini. Lewat Ultrabook UH554, Fujitsu agaknya masih mencoba untuk mempertahankan stigma tersebut dan bahkan meraih pangsa pasar yang lebih luas lagi.

Fujitsu Ultrabook UH554

Fujitsu Ultrabook UH554 dibekali dengan processor core i5-4200U milik Intel. Dapur pacu ini mampu berakselerasi hingga 2.6 GHz. Performa ciamik yang ditawarkan oleh Fujitsu Ultrabook ini juga didukung oleh keberadaan RAM sebesar 2GB serta internal memory berkapasitas hingga 500GB. Tentunya, kombinasi tersebut akan mampu memanjakan para pengguna yang senang berselancar ke dunia maya atau mengerjakan komputasi yang cukup berat. Dimensi dari ultrabook ini juga terbilang cukup ramping, yakni hanya 32.2 X 22.5 X1.7 inch. Berat notebook ini hanya sekitar 4 kg saja, sehingga pengguna tidak akan dengan mudah membawanya ke mana pun mereka inginkan. Untuk memanjakan pengguna, produk ini dilengkapi dengan layar berukuran 13 inch dengan fitur tampilan HD.

Bagi yang senang berselancar ke dunia maya, Fujitsu melengkapinya dengan koneksi nirkabel Wi-Fi serta Bluetooth yang akan mampu membantu pengguna untuk dapat berinteraksi dengan gadget yang mereka miliki. Harga untuk produk yang satu ini, jika dibandingkan dengan produk Fujitsu yang lain, terbilang cukup tinggi karena memang produk ini sengaja dibuat untuk kalangan menengah ke atas atau para eksekutif yang senantiasa membutuhkan perangkat notebook yang dapat diandalkan. Bagi Anda yang membutuhkan perangkat notebook yang mampu membantu mengerjakan pekerjaan – pekerjaan multimedia yang terbilang cukup berat, maka akan menjadi satu pilihan tepat apabila Anda menjatuhkan pilihan kepada Fujitsu Ultrabook UH554.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *