Harga Laptop 2015 dan Merk yang Berkualitas

Selain semakin kuat persaingan harga laptop 2015, spesifikasinya pun terus meningkat persaingannya. Bukan hanya merk-merk baru dengan merk terkenal, tapi antara merk terkenal dengan merk terkenal juga tetap saling memperlihatkan kekuatannya masing-masing. Mereka bukan sekedar menawarkan laptop dengan fungsi sebagai penyimpanan data dalam melakukan pekerjaan saja, tapi berbagai macam laptop khusus misalnya untuk gamers. Mereka menawarkan laptop dengan spesifikasi daya tahan yang kuat.

Harga Laptop 2015

Performa dari laptop memang yang paling dicari adalah daya tahannya, terlepas laptop khusus gamers atau bukan. Laptop sebagai sebuah gadget akan memberikan kepuasan ketika awet digunakan dan mendukung aktivitas penggunanya. Untuk harga laptop 2015, ketatnya persaingan harga salah satu alasannya adalah laptop yang fungsinya kini mengalami pergeseran dari kebutuhan menjadi bagian dari gaya hidup. Mereka yang menggunakan laptop berkualitas akan mendapatkan apa yang mereka butuhkan sekaligus gengsinya dalam mengenakan barang incaran banyak orang juga akan menjadi bagian dari kepuasannya.

Untuk tahun 2015 mendatang, Apple masih tetap menjadi barang berkualitas yang mewah yang berada di pasaran untuk laptop paling unggul. Unggul dalam hal review, desain, tech support, serta touchpadnya. Untuk sistem operasinya, Macintosh sebagai sistem operasi milik Apple pun digunakan. Kualitas Apple juga bisa dilihat dari hasil persentase uji cobanya yang menunjukan angka lebih dari 10% untuk 2 tahun, sementara untuk 3 tahun naik menjadi 17,4%. Artinya, sistem operasi AppleĀ untuk laptopnya tersebut awet. Untuk laptop berkualitas di 2015 pilihan pasar laptop lainnya adalah Lenovo. Selama 4 tahun terakhir, merk ini begitu diunggulkan. Variasinya sangat banyak termasuk urusan menyesuaikan dengan budget konsumennya. Untuk rekomendasi merk terbaik ketiga pasar laptop yaitu ASUS. Dibandingkan dengan Lenovo, tech support dari ASUS lebih baik. Namun, untuk desain, Lenovo lebih tipis. ASUS banyak diminati di kalangan pelajar karena harganya terjangkau. Laptop ini laris, begitu juga untuk perkiraannya di 2015. Semakin meningkatnya kualitas dan permintaan, laptop ini sepertinya akan bertahan sebagai laptop laris dengan harga laptop 2015 yang menjangkau berbagai kalangan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *