Harga Laptop Apple 2015 Tetap Eksklusif dengan Kualitas yang Mumpuni

Salah satu yang menarik perhatian adalah harga laptop Apple 2015. Jelang tahun baru, Apple tetap jadi laptop nomor satu yang kualitasnya diakui dan dicari banyak orang. Meskipun demikian, tetap saja laptop ini dengan kualitas tingginya juga menawarkan harga mahal. Apple sebagai perusahaan untuk produk dengan teknologi yang tinggi namanya dengan kepemimpinan Almarhum Steve Jobs. Banyak produk yang keluar dengan merk ini dan langsung jadi incaran. Apple menjadi salah satu icon untuk gadget yang mewah, mahal, dan elegan. Tidak ada produk lain yang menawarkan harga hingga puluhan juta untuk sebuah smartphone yang bisa menandingi harga Apple. Tidak heran jika penggunanya merupakan kalangan berkelas, seperti artis dan pejabat.

Laptop Apple Macbook

Untuk harga laptop Apple 2015, laptop Apple yang ditawarkan masih berupa Macbook. MacBook sebagai laptop keluaran Apple ini dikenalkn sejak 2006. MacBook sendiri hanya memiliki 2 jenis, yaitu Pro dan Air. Hal ini pun menjadi bagian eksklusif yang ditawarkannya. Untuk tipenya, Macbook Pro ada Pro 15, 17, dan 13. Tipe ini memiliki keunggulan masing-masing baik dari segi desain maupun perangkatnya. MacBook Air sendiri merupakan versi baru dari MacBook Pro tersebut dengan tampilan yang lebih tipis, lebih bagus.

Untuk kisaran harganya, di tahun 2015 mendatang Macbook masih sekitar 11 sampai 28 jutaan. Harga yang fantastis untuk hanya sebuah laptop. Tapi, lain halnya untuk Anda yang mencari kualitas dengan merk yang teruji dan terbukti. Sudah pasti Anda tidak mempermasalahkan harga tersebut. Laptop ini sendiri akan awet untuk Anda gunakan dalam hitungan waktu yang lama. Apple merupakan bagian dari pecinta gadget yang ingin gadgetnya tak sekedar berfungsi sebagai alat penunjang pekerjaan saja tapi juga gaya hidup eksklusif. Apple tidak seperti laptop biasa yang pada akhir tahun akan membombardir pasar elektronik dengan harga murah. Akan sangat heran bukan jika ada harga laptop Apple yang murah. Tidak diragukan jika harga laptop Apple 2015 tetap akan jadi primadona di kelasnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *