Harga Laptop Baru yang Banyak Konsumen Butuhkan

Harga laptop baru menjadi perhatian banyak penggemar gadget elektronik terutama laptop. Ini adalah hal yang pertama kali dilihat sebelum melihat seperti apa fitur yang ditawarkannya. Menurut banyak prediksi, pasar laptop di tahun 2015 ini akan menunjukkan geliatnya, karena perangkat tablet PC yang sempat menguasai pasar selama tiga tahun terbukti tidak bisa mengakomodasi kebutuhan para penggiat bisnis, karena tablet tidak bisa melakukan pekerjaan yang bisa dilakukan oleh laptop.

Harga Laptop Baru

Pada 2015, jumlah pengiriman PC – yang meliputi PC desktop dan laptop serta ultramobile premium – akan naik hampir 317 juta unit, naik sekitar 2,9% dari tahun lalu dan hampir menyamai jumlah unit yang dikapalkan pada 2013. Sebagian besar laptop yang dipasarkan datang dalam kategori PC komersial dan di sini harga laptop baru masih memainkan peran yang sangat penting untuk mewujudkan kenaikan penjualan di pasar PC. Di akhir tahun 2014, tanda-tanda kebangkitan PC global sudah mulai terlihat, dimulai dari pemberhentian Windows XP dan menggantinya dengan sistem operasi Windows 8 yang memaksa para produsen kian berinovasi untuk membuat perangkat keras yang mampu mengakomodasi kemampuan dari sistem operasi Windows 8 dan Windows 8.1 yang kian tampil lebih atraktif yang mengusung sistem layar sentuh di dalamnya yang membuat semua orang yang menggunakannya dimudahkan untuk mengambil, menyentuh dan mengubah file-nya. Dengan penggantian sistem operasi ini, diperkirakan kurang lebih nantinya akan Anda penggantian secara besar-besaran sebanyak 60% di dunia bisnis untuk mengikuti perkembangan sistem operasi untuk keamanan yang maksimal.

Di awal tahun ini kita kian dimanjakan dengan laptop dan PC baru yang inovatif dari berbagai vendor. Sebagian besar dari mereka menjalankan prosesor baru Intel generasi kelima yakni Broadwell 14nm yang dapat meningkatkan kinerja dan kecepatan. Toshiba, Acer, Hewlett-Packard, Dell, Samsung, Asus dan Lenovo berada dalam pertempuran yang intens untuk pangsa pasar dengan menambahkan fitur, menurunkan bobot dan harga, serta meningkatkan daya tahan baterai dalam perangkat terbarunya. Dan di tahun 2015 ini akan menjadi menarik, karena tahun ini akan menjadi tahun persaingan yang sengit bagi harga laptop baru.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *