Harga Laptop Lenovo Terbaru yang Mengusik Pasar MacBook Air

Harga laptop Lenovo terbaru menjadi topik paling baru di awal tahun 2015 ini. Ini dikarenakan produsen perangkat elektronik yang bermarkas di Beijing ini telah memperkenalkan perangkat terbarunya yang hadir dengan penyegaran di semua sektor. Lenovo dikenal sebagai produsen yang sangat aktif memperkenalkan produk-produk terbaru baik itu smartphone maupun laptop atau PC selama kurun waktu satu tahun.

Harga Laptop Lenovo Terbaru

Terhitung di tahun 2014 lalu, sudah berapa perangkat laptop, PC dan smartphone yang diperkenalkan oleh Lenovo kepada pasar global. Kali ini di awal tahun 2015, Lenovo sudah mengambil langkah awal untuk mengambil pasar komputer jinjing global dengan memperkenalkan produknya LaVie Z notebook. Laptop ini hadir dengan desain tipis yang terlihat seperti laptop mainan, namun di balik desainnya yang tipis ini, LaVie Z notebook menyembunyikan dapur pacu yang sangat mumpuni. Terhitung laptop ini membawa prosesor Core i7 dan berat yang kurang dari 1 kilogram. Untuk ukuran layarnya sendiri, laptop ini membawa layar dengan ukuran standar yakni 13,3 inci yang membawa resolusi layar sebesar 2560 x 1440. Yang mengejutkannya lagi, laptop ini mengusung identitas dari generasi Yoga, yakni laptop ini bisa diputar hingga 360 derajat. Lenovo menggunakan layar IGZO pada model ini dan mampu bertahan hingga  5,9 jam untuk model notebook dan sekitar 9 jam untuk model konvertibel. Untuk harga laptop Lenovo terbaru ini dikabarkan akan ditawarkan dengan harga yang jauh di bawah harga yang ditawarkan oleh laptop tipis dari Apple, yakni MacBook Air yang diprediksi akan di tawarkan di kisaran harga Rp 9 – 12 jutaan.

Laptop baru dari Lenovo ini memiliki sasaran untuk para pelaku bisnis yang tidak ingin kerepotan untuk membawa laptop jinjing yang tebal dan berat namun sangat bertenaga. Laptop ini cocok digunakan oleh para profesional yang menginginkan kinerja yang sangat cepat, daya tahan baterai yang sangat sempurna dan tampilan layar yang sangat tajam, sehingga para konsumen tidak akan percuma untuk mengeluarkan biaya sebesar harga laptop Lenovo terbaru.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *