Harga Netbook Toshiba Terbaru Toshiba Satellite Click Mini

Harga netbook Toshiba terbaru di tahun 2015 ini seakan mengingatkan kita akan masa keemasan dari pasar netbook di tahun 2008 – 2010 sebelum diambil alih oleh tablet PC. Kini Toshiba berusaha kembali untuk membangkitkan pasar netbook yang dengan memperkenalkan Toshiba Satellite Click Mini. Perangkat ini diperkenalkan di awal tahun 2015, perangkat ini adalah perangkat yang mengesankan, membawa layar 8.9 inci IPS dengan resolusi 1920 x 1200, perangkat ini merupakan perangkat hybrid.

Harga Netbook Toshiba Terbaru

Satellite Click Mini menawarkan banyak fitur untuk sebuah perangkat hibrida berukuran mini. Ini akan menjadi pesaing yang berat bagi tablet Android, dengan resolusi layar yang sangat tajam dan dan berwarna-warni, ukuran 8,9 inci dan aspek 16:10 ideal untuk membaca dan browsing web di mana saja. Ini bukan hanya ‘baik untuk harga “itu hanya baik untuk segala hal. Harga netbook Toshiba terbaru ini ditawarkan dengan harga kurang lebih Rp 4 jutaan. Di dalamnya, mesin ini membawa prosesor Intel Atom Z3735F, 2GB RAM dan 32GB penyimpanan flash. Prosesor Atom ini sangat sesuai dengan perangkat Android mid-range dengan kinerja yang cukup mumpuni, meski perangkat ini memiliki keterbatasan fungsi seperti netbook pada umumnya. Anda mendapatkan semua fitur tablet standar, termasuk WI-Fi, Bluetooth 4.0, dan bahkan kamera depan dan belakang. Kamera yang dibawanya adalah sebesar 5 megapiksel dan 2 megapiksel, tapi setidaknya yang utama memiliki auto fokus. Sedangkan di dalam konduktivitas, Anda akan dibekali dengan Micro-HDMI, Micro-USB dan slot kartu microSD pada tablet, di segmen keyboard Anda akan mendapatkan slot kartu SD dan port USB.

Dengan slot kartu USB Anda dapat menambahkan kapasitas penyimpanan hingga 128GB dan dapat mengakses foto dari kamera Anda dengan cepat dengan slot kartu SD utama. Mengingat dengan membawa harga yang cukup terjangkau, Satellite Click Mini tidak akan dapat menggantikan peran utama laptop Anda, namun perangkat ini sangat kompak dan kokoh. Perangkat ini ini memiliki berat 470 gram dan cukup ringan, perangkat ini sangat menarik, terutama dalam harga netbook Toshiba terbaru.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *