HTC One M8 Idola Pasar Taiwan

HTC One M8 merupakan flagship terbaru yang memiliki desain sedikit berbeda dari HTC One dengan daleman hardware yang telah dipernaharui. Sehingga kini HTC One M8 mempunyai spesifikasi mumpuni sama halnya dengan Samsung Galaxy S5 dan Sony Xperia Z2. Menariknya hasil AnTuTu Benchmark menunjukan bahwa HTC One M8 lebih unggul dibanding LG G Pro 2, Sony Xperia Z2 dan Samsung Galaxy S5. Maka tidak heran kini HTC One M8 telah diminati banyak konsumen terutama dari negara asalnya sendiri Taiwan.

Selain memiliki desain yang elegan, HTC juga menggunakan bahan dari almunium sehingga terkesan begitu mewah. HTC One M8 juga memiliki daya tarik tersendiri di sektor antar muka, HTC Sense UI v5.5 yang dibawanya terlihat begitu indah dan atraktif. Dan yang paling penting berbeda dengan sebagian besar vendor lainnya, bahkan hampir terkesan tidak seperti Android. Dari dulu memang HTC Sense UI merupakan UI yang indah dan semenjak HTC Sense v5 pada HTC One, banyak yang makin mengagumi antar muka tersebut.
Pasar Taiwan untuk HTC One
Baru-baru ini muncul kabar terbaru dari Taiwan yang menyatakan bahwa HTC One M8 akhirnya telah mulai diterima oleh pasaran negaranya sendiri. Seperti yang kita ketahui sebelumnya tidak pernah kejadian seperti ini, terlihat penjualan HTC One saja begitu memble. Dan memang HTC selalu mematok harga yang overprice dari sekian pesaing lainnya seperti Samsung, LG dan Sony. Namun kali ini sepertinya warga Taiwan tidak bermasalah dengan harga dari HTC One M8.

Permintaan HTC One M8 telah meningkat dua kali lipat setiap harinya di Taiwan semenjak tanggal 23 Maret kemarin. Distributor ponsel disana pun mengatakan bahwa permintaan lebih tinggi dari pasokan yang ada, sayangnya tidak diketahui angka penjualannya. Berbeda dengan HTC One M8 di negara AS yang tidak bermasalah dengan stok. Operator besar di AS telah memastikan stok HTC One M8 sudah lebih dari cukup saat meluncur nanti tanggal 11 April di pasaran.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *