Inggris Minta Microsoft Support Windows XP Diperpanjang

Pemerintah Inggris Telah Membayar Microsoft Agar Support Windows XP Diperpanjang Hingga Setahun Kedepan. Dukungan terhadap Windows XP sebentar lagi berakhir bahkan hanya tinggal menunggu hari saja. Dengan begitu Microsoft tidak akan lagi memberikan patch ataupun segala macamnya yang berakaitan dengan Windows XP. Sekaligus Microsoft juga menyatakan bahwa mereka tidak akan bertanggung jawab terhadap serangan hacker pada komputer si pengguna ataupun kerusakan pada Windows XP. Bahkan dukungan developer aplikasi dan game pun bisa segera berakhir sehingga tidak akan ada game/aplikasi terbaru yang support.

windows xp populer di london

Namun uniknya Microsoft masih memberikan dukungan besar bagi pengguna Windows XP di Inggris. Pemerintah Inggris menyatakan bahwa mereka baru saja membuat perjanjian baru dengan Microsoft sehingga Windows XP akan terus di support hingga 12 bulan ke depan. Ternyata tanpa kita duga pemerintah Inggris masih menggunakan teknologi lama yakni Windows XP dan tentu saja menjadikan rakyatnya bengong. Karena selama mereka turut membayar pajak, uangnya malah dihabiskan untuk teknologi lama.

Perjanjian ini dibuat oleh Pemerintah Inggris dan Microsoft dengan sebuah uang senilai Rp 130 Miliar. Jadi Microsoft baru saja mendapatkan uang sampingan disamping bisnis sistem operasi dan perangkat. Selama setahun ini akan dilakukan oleh Pemerintah Inggris untuk proses penggantian infrastruktur agar bisa menggunakan sistem operasi Windows terbaru. Belum lagi harus memberikan beberapa training kepada para karyawannya agar terbiasa dengan OS yang baru.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *