Intip Strategi Permainan Harga Laptop Terbaru dari Beberapa Produsen Kenamaan

Harga laptop terbaru menjadi topik yang paling menarik dan menjadi perhatian bagi beberapa produsen kenamaan, seperti Dell, HP, Lenovo, Toshiba dan banyak lainnya. Nampaknya tahun ini menjadi tahun persaingan yang intens bagi beberapa produsen laptop kenamaan ini. Untuk menyambut tahun 2015 yang baru ini, kesemua produsen ini sudah menyiapkan strateginya untuk menggaet para calon konsumennya. Berikut ini adalah gambaran strategi dari tiga vendor PC utama HP, Dell, dan Lenovo di tahun 2015 ini.

Harga Laptop Terbaru

Dell – tidak pernah memiliki profil tinggi pada penjualan laptop, namun tahun ini akan berbalik menjadi tahunnya Dell. Ini dibuktikan bahwa Dell memperkenalkan Venue 8 7000 yang mendapatkan penghargaan sebagai perangkat tertipis di dunia yang hanya memiliki ketebalan 6mm. Pemenang penghargaan produk Dell lainnya termasuk laptop XPS13 yang didesain ulang yang membawa layar sebesar 13 inci, XPS15, yang sekarang tersedia dengan layar HD Ultra 4k dan Alienware Area 51 yang diandalkan sebagai perangkat gamingnya. Inspiron 15 7000, Latitude Education, merupakan dua perangkat lainnya yang siap untuk menghadang pasar penjualan laptop di tahun ini.

HP – adalah pemain lama yang selalu berhasil menjadi perhatian para penggemar gadget elektronik. Sebagai pembuka di awal tahun, HP memiliki senjatanya sendiri untuk menguasai pasar, yakni dengan HP ZBook 14 dan 15u yang merupakan perangkat paling tipis dan teringan di pasaran yang merupakan hasil kerja keras para insinyur HP yang mendesain ulang perangkatnya menjadi tipis namun performanya tidak bisa dianggap remeh. Kedua perangkat ini kemungkinan akan membawa harga laptop terbaru yang sangat menggoda.

Lenovo – Lenovo juga menyoroti tambahan baru untuk lini Yoga yang menjadi kebanggaannya dari tahun lalu, termasuk YOGA Tablet 2 yang menampilkan teknologi AnyPen yang memungkinkan pemilik untuk menggunakan pensil atau pena untuk menavigasi atau menulis secara langsung di layar. Ada juga YOGA 3 dan tiga Thinkpad YOGA baru uang masing-masing berukuran 12-inci, 14-inci dan 15-inci yang dirancang untuk memadukan aspek terbaik dan fitur dari laptop bisnis dan tentu akan menarik perhatian para konsumen dengan permainannya di harga laptop terbaru.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *