Kesalahan Paling Umum Ketika Membeli Laptop Murah Terbaik

Laptop murah terbaik akan menjadi malapetaka jika Anda tidak teliti dalam memilihnya. Ada banyak hal yang mengecewakan pada laptop di kelas ini jika Anda masih menggunakan cara tradisional dengan memercayai mitos-mitos yang tidak jelas asal-usulnya sehingga berujung pada kesalahan paling umum dalam membeli laptop terbaik dengan harga murah untuk Anda.

Laptop Murah Terbaik

Berikut daftar kesalahan yang sering dilakukan pembeli dalam membeli laptop terbaik di rentang harga yang murah, sehingga Anda tidak akan menyesal pada akhirnya.

  • Lebih Banyak RAM lebih Bermanfaat: Banyak produsen yang memproduksi laptop di harga murah mengusung RAM yang besar. Hal ini dapat dengan mudah dilihat dari angka yang tercantum pada RAM itu sendiri, apakah itu 2 atau 4GB. Namun sejujurnya, jarang orang yang membutuhkan lebih dari 4GB RAM. Ada pengecualian memang untuk orang yang bergerak di bidang multimedia, tetapi laptop yang mereka gunakan pun bukan laptop di kelas anggaran. Sehingga jangan menganggap apa pun di atas 4GB penuh manfaat. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda.
  • Berpikir ukuran tidak penting: ukuran sangat penting, terutama untuk laptop. Layar yang lebih besar memang memungkinkan untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih luas dan lebih baik, namun itu juga akan menghambat faktor portabilitas.
  • Tidak mencoba sebelum membeli: Ini merupakan kesalahan yang paling fatal yang dilakukan pemula ketika membeli sebuah laptop baru. Padahal, kebanyakan laptop untuk kegiatan konvensional sehari-hari dipajang untuk pengujian setiap hari. Beberapa gerai besar memungkinkan Anda untuk bermain-main dengan trackpad, keyboard, antarmuka perangkat lunak, dan komponen lainnya yang secara substansial berbeda dari model ke model.
  • Membeli perpanjangan garansi: Secara sederhana: jangan lakukan itu. Secara laptop baru sangat tidak mungkin akan rusak selama Anda melakukan perpanjangan durasi ketika Anda menggunakannya dalam batas yang wajar, seperti hanya untuk mengetik dan browsing internet.

Membeli laptop adalah hal yang cukup rumit, tetapi dengan membaca ulasan di atas, tentu hal tersebut akan menjadi hal yang cukup mudah dan biasa untuk dilakukan, sehingga Anda dapat merasakan manfaat dan keuntungan memiliki laptop murah terbaik.

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *