Laptop Gaming Murah Terbaik Pilihan yang Beredar di Pasaran Saat Ini

Laptop gaming murah menjadi perhatian tersendiri di etalase toko yang menyediakan beragam model dan variasi dari komputer jinjing saat ini. Ini dikarenakan laptop dengan kemampuan gaming meski di tawarkan dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong mampu mengakomodasi segala kebutuhan calon penggunanya, terutama untuk kegiatan multimedia. Namun tentu saja jika untuk memainkan Games terbaru saat ini, laptop jenis ini tidak mampu untuk mendukungnya. Untuk mengetahui siapa saja nama-nama laptop murah terbaik yang masuk ke dalam daftar, berikut ini beberapa ulasannya.Laptop Gaming Murah

  • Acer Aspire E5-571-56

Acer Aspire E5-571-56 adalah laptop yang kuat dengan desain apik dan daya tahan baterai sangat kompetitif yang mampu disandingkan dengan laptop lainnya yang membanderol harga di atas Rp7 jutaan. Bobot yang ringan, desain yang tipis dan rapi adalah apa yang akan Anda dapatkan untuk urusan penampilan. Untuk dapur pacunya sendiri, Acer mempercayakan Intel Core i5-4210U dengan kecepatan 1.7 GHz, RAM sebesar 8GB serta penyimpanan 1000GB dengan kecepatan 5400 rpm untuk memanjakan Anda.

  • Toshiba Satellite C55D-A5108

Toshiba Satellite C55D-A5108 adalah pemain baru untuk laptop gaming dan multimedia di kelas anggaran. Toshiba sudah dikenal baik kiprahnya dalam menghadirkan produk gaming-nya dengan kasta Qosmio. Namun kali ini Toshiba ingin melakukan pendekatan dengan pengguna laptop gaming baru dengan tipe Satellite C55D-A5108. Mesin gaming ini ditenagai dengan prosesor AMD Quad-Core A6-5200 yang digabungkan dengan memori 4GB dan daya penyimpanan sebesar 750GB.

  • Lenovo ThinkPad Edge E545

ThinkPad merupakan seri yang dikenal kokoh, desain yang diorientasikan untuk pengguna bisnis, begitu juga dengan Edge E545 yang terlihat modern dan gaya dan sangat portabel dan tipis. Seri ThinkPad juga dikenal memiliki papan tuts keyboard yang empuk dan nyaman serta responsif. Di balik papan keyboardnya, Edge E545 ini membonceng prosesor AMD Dual-Core A6 5350M dengan RAM sebesar 4GB dan 320GB penyimpanan, dan ini merupakan laptop yang masih membawa sistem operasi Windows 7 di dalamnya.

  • HP Pavilion 15-n210us

Pilihan terakhir dalam daftar yang bisa Anda dapatkan adalah Pavilion 15-n210us yang merupakan laptop ideal untuk penggunaan sehari-hari dan Games ringan. Dipersenjatai dengan prosesor Quad-Core AMD A6-5200 yang terintegrasi dengan Radeon HD 8400 GPU dan RAM sebesar 4GB. Ini merupakan laptop sempurna untuk Anda yang membutuhkan laptop konvensional.

HP Pavilion menjadi daftar penutup untuk daftar laptop gaming dengan harga murah yang bisa Anda pilih. Jika Anda ingin mencari laptop multimedia dengan kemampuan konvensional, maka Anda bisa memilih laptop gaming murah.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *