Laptop Hybrid Murah Berkualitas yang Tepat untuk Kebutuhan

Laptop hybrid murah telah menjadi alternatif lain untuk Anda yang menginginkan dua mobilitas perangkat sekaligus, yakni tablet dan laptop. Perangkat ini dinilai mampu untuk menjawab kebutuhan Anda untuk kegiatan bisnis maupun hiburan. Dalam mode laptop, Anda bisa mengerjakan semua tugas pekerjaan Anda karena dalam mode ini Anda masih menggunakan keyboard. Jika Anda ingin media hiburan seperti gaming atau hanya sekedar berselancar di dunia maya, maka Anda bisa melepas layar dari laptop Anda dan menjadikannya sebuah tablet dengan layar yang cukup lega untuk memainkan beberapa Games atau hanya berselancar di dunia maya. Jika Anda tertarik untuk memiliki salah satu di antaranya, berikut beberapa laptop hybrid pilihan yang bisa Anda dapatkan saat ini.

Laptop Hybrid Murah

Acer Aspire Switch 10

Sesuai dengan namanya, Switch, perangkat ini merupakan perangkat yang bisa Anda transformasikan dari laptop / notebook ke tablet. Membawa layar 10.1 inci dengan resolusi 1366×768 pixel, perangkat ini pun turut dipersenjatai dengan prosesor¬† quad-core Intel Atom Bay Trail-T yang didukung oleh RAM sebesar 2GB. Perangkat ini pun pada paketnya sudah berbekal sistem operasi Windows 8.1. Anda bisa meminang perangkat ini dengan kisaran harga yang cukup terjangkau.

ASUS Transformer Book T100

Jika Anda lebih condong kepada urusan bisnis, maka Anda bisa memilih ASUS Transformer Book T100. Laptop hybrid ini memang dirancang untuk kebutuhan para penggunanya untuk urusan bisnis. Memboyong prosesor Intel Atom Quad Core yang didukung penuh dengan memori 2 GB DDR3 PC-12800, akan memuluskan pengalaman Anda dalam menjelajah setiap menu di dalam sistem operasi Windows 8.1

ASUS Transformer Pad TF701T

Bosan menggunakan sistem operasi Windows? maka Anda bisa menjajal kemampuan ASUS Transformer Pad TF701T yang membawa sistem operasi Android di dalamnya. Sistem operasi Android pun masih dapat mendukung semua pekerjaan Anda dengan dukungan Google Drive Office. Memboyong prosesor Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 yang dibantu dengan RAM sebesar 2GB akan melancarkan pengalaman Anda dalam menggunakan sistem operasi Android yang diusungnya.

Banyak pilihan di luar sana untuk kategori perangkat ini, namun untuk memilih salah satu di antaranya kembali lagi kepada pilihan dan kebutuhan Anda akan laptop hybrid murah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *