Laptop Murah Terbaik, Pilihan Optimal Untuk Harga Minimal

Laptop murah terbaik menjadi primadona tersendiri di pasar komputer jinjing. Pasar laptop sendiri memang tidak pernah mati, mengingat perkembangannya yang selalu berkembang dan seakan enggan untuk berhenti berinovasi. Beberapa pabrikan kenamaan selalu melancarkan ‘perang terbuka’ dengan pabrikan lain guna menggoda calon pengguna untuk beralih hati ke produknya, terutama di kasta laptop murah. Pada mulanya, kita mengenal mitos bahwa laptop murah selalu menghasilkan kualitas yang murah. Mitos ini ada benarnya untuk 5 – 6 tahun ke belakang, tetapi perlu diingat, waktu telah berubah begitu pula dengan produksi laptop murah.

Laptop Murah Terbaik, Pilihan Optimal Untuk Harga Minimal

Hari ini produsen laptop murah terbaik telah berhasil menemukan cara baru bagaimana merakit laptop murah namun tetap maksimal ketika digunakan selain melakukan pemotongan harga yang tinggi. Dewasa ini kita sering melihat laptop murah di kisaran harga 2 – 3 jutaan yang menawarkan prosesor yang cukup kuat untuk melibas semua tugas Anda terutama untuk pengguna yang berada di kantoran atau di rumah. Jelas dengan rentang harga ini Anda tidak akan menemukan laptop dengan dapur pacu Haswell atau bahkan Richland APU dengan harga di bawah 6 jutaan. Tapi Anda masih bisa menikmati kecepatan dari prosesor generasi ketiga (Ivy Bridge) Core i3 atau Core i5. Carilah minimal laptop murah dengan minimal memori 4GB serta hard drive terbesar yang bisa Anda temukan. Bahkan laptop murah ada yang menawarkan hard Drive hingga 500GB, Lenovo G400 contohnya. Laptop ini menawarkan performa dari AMD Radeon HD 8570 yang disokong oleh prosesor Pentium G2020 2.4Ghz yang mana kecepatan yang ditawarkannya setara dengan i3 dan merupakan laptop dengan kecepatan yang cukup menjanjikan dengan rentang harga di bawah Rp5 jutaan. Merek lainnya yang bisa Anda dapatkan adalah Dell Inspiron 17-3721, dengan layar besar, kinerja yang baik dan harga bagus di bawah Rp5 jutaan ini dipacu dengan otak Intel Pentium 2117U. Atau Anda jika ingin memiliki laptop murah dengan dapur pacu yang cukup lihai untuk melibas Games, maka Anda bisa melirik Lenovo G580 dan Lenovo ThinkPad Edge E431. Dengan harga sekitar di Rp5 jutaan, Anda bisa mendapatkan prosesor Intel Core i5-3210M,dengan harga yang sama, Lenovo ThinkPad Edge E431 juga menawarkan Intel Core i5-3230M kepada Anda.

Dengan pilihan yang banyak ini, tentunya akan cukup menguntungkan Anda dalam memilih yang terbaik di antaranya, tetapi jangan sampai salah memilih. Namun untuk pilihan, kembali lagi kepada Anda mana yang akan Anda pinang di antara deretan laptop murah terbaik.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *