Memilih Laptop Bekas Berkualitas keluaran Terbaru

Laptop bekas berkualitas memiliki kelebihan hemat dikantong dibandingkan laptop baru. Anda yang tidak terlalu prestise dalam menentukan pilihan dapat membeli laptop bekas untuk harga yang lebih terjangkau. Jangan tertipu dengan kata-kata bekas, laptop dengan performa yang baik adalah laptop yang berumur dibawah satu tahun. Mengindentifikasikan bekas dengan tua adalah kesalahan besar, banyak orang yang kembali menjual laptopnya dengan alasan kebutuhan materi, bosan, atau tidak cocok. Banyak laptop keluaran terbaru dengan performa bagus yang menjadi laptop bekas. Harganya pun akan turun bila dibandingkan membeli laptop keluaran paling baru. Laptop keluaran terbaru yang dijual kembali biasanya akan lebih lengkap, mulai dari kardus, kabel charger, baterai, kartu garansi dan lain-lain.

Laptop Bekas Berkualitas

Banyak laptop bekas yang masih memiliki kartu garansi yang masih berlaku, ini akan mempermudah Anda bila ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi. Laptop yang terlalu lama atau tua, selain kondisi fisik dan performanya sudah tidak bagus biasanya sudah tidak memiliki kartu garansi. Hanya laptop dengan keluaran terbaru yang masih dilengkapi dengan kartu garansi yang masih berlaku. Pada saat membeli laptop bekas periksalah keadaan, fisik baik atas maupun bawah, periksa juga sekrup, layar, keyboard, dan baterainya. Cobalah laptop tersebut terlebih dahulu untuk melihat ketahanan baterai dan kualitas laptop itu sendiri. Beberapa laptop bekas biasanya dijual karena sudah terbanting atau dibongkar, periksalah segel dan sekrupnya. Bekas lecet dan goresan menandakan bahwa laptop tersebut sudah pernah dibongkar. Bawalah teman Anda yang yang pandai dibidang IT untuk memeriksa program dan kekuatan laptop. Laptop bekas berkualitas biasanya dijual dengan keadaan lengkap dan prima dengan harga yang ramah dikantong.

Ajaklah penjual nya mengobrol untuk mengetahui riwayat pemakainya terdahulu sambil mencoba laptop. Anda harus bersabar dalam mencobanya karena membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Kebanyakan orang biasanya menjual laptop saat membutuhkan uang disaat-saat tertentu, biasanya saat menjelang hari raya, natal, dan tahun baru banyak orang yang menjual laptop keluaran terbarunya. Banyak orang yang membutuhkan uang tambahan sehingga rela melepas gadget terbaru mereka. Akan lebih baik bila Anda memiliki pergaulan yang luas sehingga dapat memantau laptop incaran Anda. laptop bekas biasanya dijual dengan harga yang murah, untuk mendapatkan harga yang terbaik ada baiknya Anda mengetahui harga produk baru dan bekas nya, sehingga saat menawar Anda bisa mendapatkan harga terbaik. Dengan begitu Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan laptop bekas berkualitas.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *