Menyambut Tahun Baru dengan Harga Laptop Tahun Baru Murah

Harga laptop tahun baru memang menjadi salah satu incaran di akhir tahun ini. Bagaimana tidak, jika semua pusat perbelanjaan termasuk pusat belanja online, menawarkan sale atau diskon besar-besaran tidak hanya untuk baju saja tapi juga barang elektronik. Kini, akhir tahun bukan hanya milik perempuan yang suka memburu diskon tapi juga milik para pecinta gadget termasuk laptop yang ingin laptop dengan merk ternama namun harga yang murah. Setiap tahunnya, diskon akhir tahun mampu meningkatkan penjualan para produsen dengan adanya penawaran ini. Animo masyarakat akan diskon akhir tahun ini selain dimanfaatkan oleh mereka yang memiliki produk benar-benar bagus, ternyata dimanfaatkan juga oleh produk yang tidak bagus. Biasanya ini akan dialami oleh konsumen yang minim pengetahuan akan produk tersebut.

Harga Laptop Tahun Baru Murah

Masyarakat biasanya menemukan promo harga laptop tahun baru dengan penawaran harga super murah selain dari internet juga dari berbagai media seperti Koran. Mereka menawarkan produk tersebut dengan istilah cuci gudang akhir tahun. Tentu saja dari berbagai merk. Harga murah yang bisa sampai setengah harga penawarannya itulah yang menggiurkan para pencari laptop di akhir tahun untuk segera menyerbu tokonya. Namun, ketika Anda datang ke toko tersebut untuk membeli laptop incaran, jangan sampai langsung tunjuk dan beli. Pastikan dulu bahwa laptop tersebut asli. Jangan hanya mengandalkan informasi dari si penjual saja. Tidak ada penjual di dunia ini yang ingin rugi. Mereka pasti menjelaskan sebaik mungkin dengan kelebihan yang selalu diceritakan. Sementara, untuk pedagang yang baik dan tidak ingin pembelinya rugi, mereka akan memberikan penjelasan merk dan tipe laptop tersebut hingga kekurangannya. Pedagang yang percaya diri seperti inilah yang harus Anda pilih. Mereka juga biasa memberikan rekomendasi produk sejenis dengan harga yang sama yang bisa menjadi solusi dari kebutuhan laptop Anda.

Garansi pun menjadi bagian penting dari pembelian laptop di akhir tahun. Jika toko tersebut mengatakan garansinya 1 tahun dan laptop tersebut tinggal bawa saja ke tokonya jika terjadi apa-apa. Maka sebaiknya Anda mencari toko lain saja atau beli laptop merk lain yang tidak di diskon. Kenapa? Bisa jadi laptop tersebut merupakan produk rekondisi. Produk hasil daur ulang sehingga lebih murah bisa sampai setengah harga dari produk aslinya yang masih baru. Untuk membedakan laptop rekondisi dengan yang asli, selain dari harga dan garansinya, biasanya perbedaan dapat dilihat dari stiker hologram yang tidak ada, buku manualnya kasar, batere bukan pabrikan asli. Garansi tidak resmi dimana menurut penjualnya jika ada apa-apa dibawa ke toko saja. Artinya hanya toko tersebut yang akan memperbaikinya. Sementara untuk produk asli, ada garansi pabrikan dimana laptop tersebut bisa Anda bawa ke service center dari merk tersebut. Serial number pada badan laptop bisa ada bisa tidak. Jika ada, letaknya di badan laptop dan itu berbeda serialnya dengan yang di kartu garansinya sendiri. Tidak salah memang jika Anda ingin memanfaatkan harga laptop tahun baru, tapi harap teliti apalagi jika melakukan pembelian online tanpa melihat barangnya dengan jelas.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *