Notebook Murah Terbaik di Akhir Kuartal 2014

Notebook murah terbaik adalah salah satu pertimbangan yang diperhitungkan terutama masalah harga ketika Anda berencana untuk mengganti perangkat komputer jinjing lama Anda di rumah. Para pelajar, para pekerja baru dan pengguna biasa merupakan contoh-contoh pengguna yang mungkin ingin memiliki komputer baru tetapi tidak memiliki dana berlebih untuk membeli yang terbaik di pasar. Untungnya, notebook di kelas anggaran tidak selalu tampil buruk. Beberapa notebook yang tersedia dengan harga rendah bahkan menjadi pesaing terberat untuk notebook yang memiliki harga selangit. Tentu, Anda harus mengorbankan desing eksterior mewah, seperti bahan logam, resolusi layar yang tinggi dan ekstra tambahan lainnya. Berikut merupakan daftar notebook terbaik pilihan di penghujung akhir 2014 yang ditawarkan dengan harga memikat.

Notebook Murah Terbaik

Acer C720P-2600

Acer memperkenalkan seri C720P-2600 sebagai perangkat yang mengusung sistem operasi Google atau yang lebih sering dikenal dengan nama Chromebook. Dengan rentang harga berkisar di angka Rp 2 – 3 jutaan, perangkat ini dilengkapi dengan prosesor Haswell-based Intel Celeron, yang didukung oleh RAM sebesar 2GB dan 32GB SSD.

HP Pavilion 14 Chromebook

HP pun mencoba peruntungannya di dunia Chromebook dengan meluncurkan HP Pavilion 14 Chromebook yang juga ditawarkan dengan harga memikat sekitar Rp3 – 4 jutaan. HP Pavilion 14 Chromebook membekali dirinya dengan prosesor Intel Celeron 847 berkecepatan 1.1 GHz yang didukung oleh 16GB solid-state Drive dan DDR3 RAM sebar 2GB. Perangkat ini sangat cocok untuk Anda pengguna harian biasa yang tidak membutuhkan aktivitas multitasking yang berat.

Acer Aspire Switch 10

Jika Anda menginginkan perangkat yang support dengan kegiatan multitasking, maka Anda bisa memilih Acer Aspire Switch 10 yang membawa sistem operasi Windows 8 di dalamnya. Berbekal prosesor Intel Atom Z3745 berkecepatan 1.33 GHz yang dibantu dengan RAM sebesar 2GB yang akan membantu kegiatan Anda dalam bermultitasking.

Tiga perangkat tersebut merupakan perangkat yang masuk ke dalam daftar notebook terbaik dengan harga murah yang bisa Anda dapatkan di kuartal akhir 2014 ini. Keputusan Anda masih menentukan mana yang akan Anda pilih dari semua daftar notebook murah terbaik.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *