Pembaharuan Sektor Harga Laptop dan Semua Fitur di Tahun 2015

Harga laptop sekali lagi memengaruhi keberhasilan sebuah produk terutama laptop di kancah persaingan global. Namun tidak hanya harga, beberapa calon pengguna pun kian sadar mereka juga membutuhkan performa yang sangat mumpuni untuk mengatasi semua tugas yang dibebankan ke dalam mesin komputer jinjingnya. Dengan demikian, terlihat tanda ada minat baru pada pasar laptop dan desktop di tahun 2015. Beberapa produsen besar seperti Dell, Hewlett-Packard, Lenovo, Acer, Asus, Samsung, dan Toshiba dan beberapa nama produsen besar lainnya juga siap untuk dilihat langkahnya dalam hal pembaharuan di pasar global dalam waktu dekat ini.

Harga Laptop

Ambil contoh seperti Dell yang pada tahun lalu penjualan perangkat komputer jinjingnya mengalami peningkatan, karena perusahaan ini menawarkan perangkat bertenaga dengan diimbangi harga laptop yang menggoda. Dell berhasil menarik satu pelanggan tetap untuk mengambil 10.000 unit laptop/ Dell juga mengatakan bisnis PC dan laptopnya adalah margin yang sangat besar, dan hanya selisih 1% dari pesaing terbesarnya dari China, Lenovo. Dell juga mengatakan bahwa pasar PC akan terus memainkan peran yang semakin penting bagi perusahaannya. Menurutnya dari seluruh pengalaman dalam menjual perangkatnya, Dell mengungkapkan bahwa akuisisi pelanggan untuk memiliki sebuah perangkat yang bertenaga dan ditawarkan dengan harga murah adalah segalanya. Meskipun dalam tiga tahun terakhir ini penjualan laptop lemas karena tersaingi oleh pertumbuhan tablet PC yang sangat luar biasa dan tidak ada yang mengusik pasarnya.

Bahkan yang lebih besar di pasar negara berkembang adalah hardware masih menjadi prioritas yang sangat tinggi. Itu mengapa para perusahaan dengan nama besar akan mulai melakukan perombakan pada semua sektor produk laptopnya, tidak hanya pada segi fitur, juga dalam sisi penjualan atau marketing dan lebih utama adalah harga. Karena di pasar negara berkembang yang masih memiliki jangkauan pasar yang lebih luas akan lebih menjanjikan apabila para produsen ternama memainkan peran harga di sini. Itulah mengapa sangat penting bagi para produsen besar kenamaan untuk merombak dan memperhatikan harga laptop.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *