Perkembangan Harga Laptop Baru di Tahun 2015

Harga laptop baru di tahun 2015 sedang mengalami perubahan karena di awal tahun ini banyak beberapa tipe laptop baru bermunculan yang akan menggantikan beberapa produk lama di pasaran. Laptop sendiri bergerak seperti halnya mesin PC yang makin lama makin berinovasi untuk memuaskan hasrat para pencinta teknologi.

Harga Laptop Baru

Dari tahun 2013 hingga 2014, kita disuguhkan dengan beberapa desain laptop yang sangat menggoda, dari mode hybrid, hingga model yang paling tipis sekalipun. Model hybrid telah menjadi tren pasar selama dua tahun terakhir ini sehingga menjadikan pasar persaingan laptop menjadi lebih berwarna. Harga yang ditawarkan oleh model laptop ini juga masih terhitung tinggi pada saat pertama kali diperkenalkan di pasaran. Perangkat yang hadir dengan model ini menginginkan para penggunanya agar tidak repot membawa dua perangkat sekaligus, yakni laptop dan tablet, sehingga kedua perangkat tersebut diringkas menjadi satu kesatuan yang unik. Setiap tahun pasar laptop membawa inovasi dan perbaikan yang berulang, dan untuk tahun ini, harga laptop baru kemungkinan akan berubah kembali karena tahun ini merupakan tahun kelahiran bagi prosesor Intel Broadwell 14nm. Menurut kabar, produk prosesor ini akan  dirilis di semua titik harga dan berkisar pada saat yang bersamaan.  Pengenalan prosesor baru ini selalu memengaruhi harga laptop di pasaran nantinya. Hal ini terbukti ketika Intel memperkenalkan prosesor terbarunya yang dibagi menjadi tiga kasta, yakni Core i3, i5 dan paling tinggi i7. Harga laptop baru yang menggendong prosesor ini beragam, dan akhirnya memberikan banyak pilihan kepada khalayak ramai untuk memilih salah satu prosesor yang sesuai dengan kebutuhannya.

Di tahun 2015 ini produsen laptop kian berlomba-lomba untuk menghasilkan perangkat komputer jinjing yang mampu mengubah pasar seperti halnya yang dilakukan produsen Lenovo pada saat memperkenalkan laptop Yoga-nya yang membuat pasar tercengang dan berhasil mengalihkan banyak keuntungan ke dalam perusahaannya.  Begitu pula di tahun 2015 ini yang akan menjadi babak baru bagi harga laptop baru.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *