Playstation 4 Melebihi Xbox One

Playstation 4 Tetap Melampui Penjualan Xbox One. Tidak berlebihan memang kalau dikatan seperti itu. Playstation 4 dan Xbox One merupakan konsol terbaru yang hingga kini masih terus mengejar angka penjualan yang tinggi. Kedua konsol tersebut bersaing bukan hanya dari segi penjualan, dari segi game pun mereka terus berlomba-lomba meluncurkan game ekslusif sebanyak mungkin. Namun uniknya tetap saja Playstation 4 menjadi primadona di kalangan gamer, walapun begitu Xbox One tidaklah bisa dianggap remeh.

Semenjak kehadiran game fps Titanfall, Xbox One langsung bangkit dan ternyata berhasil mendongkrak penjualan Xbox One. Satu hal yang terlihat baru dari Titanfall dan tidak dimiliki game fps sekaliber Battlefield 4 atau COD Ghost adalah user interface yang sangat berbeda jauh dengan kedua game tersebut, bahkan terlihat lebih modern lalu dari segi gameplay, memang seperti mengadopsi cepatnya COD namun dibumbungi dengan segala macam senjata dan teknik baru.
anatara PS$ dan XBO
Semenjak itu Xbox One telah berhasil mencapai angka penjualan sebesar 132.051 unit. Nah dengan melihat perkembangan Xbox One yang melesat, Sony tidak tinggal diam dan langsung saja secara tiba-tiba meluncurkan game andalannya yakni inFAMOUS: Second Son. Ternyata nasibnya sama seperti Titanfal, inFAMOUS: Second Son telah berhasil mendongkrak angka penjualan PS4 sebesar 220.349 unit. Lebih besar dibanding Xbox One.

Hasil akhirnya hingga sekarang Xbox One sudah terjual sebanyak 4.021.382 unit dan PS4 terjual sebanyak 6.563.350 unit. Hasilnya terlihat tetap saja PS4 mendominasi sebagian besar gamer di dunia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *