Samsung ATIV SE Versi Murah

Akhirnya hadir versi terjangkau dari Samsung ATIV SE. Setelah resmi meluncurkan smartphone Windows Phone 8.1 pertamanya yakni Samsung ATIV SE. Sepertinya Samsung semakin ketagihan dengan Windows Phone 8.1 dan langsung meluncurkan versi terjangkaunya Samsung ATIV Core. Sebagaimana kita ketahui Samsung ATIV SE lebih ditunjukan untuk bersaing dengan Nokia Lumia 930 sedangkan Samsung ATIV Core lebih ditunjukan untuk versi tengahnya. Maksudnya Samsung ATIV Core tidak bisa dibandingkan dengan Nokia Lumia 630 dan Lumia 635 sekalipun.

Samsung ATIV SE Versi MurahMengingat spesifikasi yang dibenamkan lebih mumpuni, meskipun besaran layarnya sama. Dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan Samsung Galaxy Core karena jelas spesifikasi jauh berbeda. Padahal Samsung ATIV SE masih ada hubungannya dengan Samsung Galaxy S4, mengingat desain dan besaran layar sama. Samsung ATIV Core akan dibenamkan layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi HD 1280×720 piksel, namun sayang belum diketahui jenis jenis layar yang digunakannya.

Begitu pula dengan processor masih belum jelas menggunakan Qualcomm versi yang mana ataupun Exynos mungkin, namun yang pasti RAM sebesar 1 GB. Untuk kamera pun masih simpang siur antara 8 megapiksel atau bahkan hingga 13 megapiksel dan baterai kabarnya menggunakan kapasitas sebesar 2100 mAH. Sehingga banyak yang memprediksi bahwa Samsung ATIV Core merupakan versi Windows Phone dari Samsung Galaxy S5 Mini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *