Sony Vaio Tetap Dominan

Sony Vaio telah menunjukkan dominasi mereka di industri teknologi. Bagaimana tidak, brand notebook asal Negeri Sakura ini saat ini dianggap menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya. Tentunya, hal itu tidak dapat dilepaskan dari kualitas yang ditawarkan. Ya, harus diakui bahwa apa yang ditawarkan oleh Sony melalui Vaio memang sangat luar biasa. Produk – produk notebook yang dirilis ke pasar selalu mampu memenuhi kebutuhan akan notebook mumpuni berteknologi tinggi sekaligus berkelas. Oleh karenanya, tidaklah mengherankan apabila di seluruh dunia, nama Vaio selalu mendapatkan tempat tersendiri di hati konsumen.

Sony Vaio

Sony Vaio bukan hanya berkutat dengan industri notebook saja, namun mereka juga merilis beberapa produk yang memiliki ke-khasan tersendiri, yang kemudian menjadi pioneer bagi merek – merek untuk membuat notebook sejenis. Kita ambil contoh laptop super tipis, yang disebut Ultrabook maupun MacBook Air yang memiliki desain super tipis namun sarat akan teknologi tinggi. Keberhasilan kedua tipe notebook tersebut kemudian diikuti oleh produsen lain yang membuat produk – produk sejenis. Para pesaing yang mengikuti jenjang Sony dalam membuat Ultrabook bahkan menawarkan range harga yang jauh lebih murah, akan tetapi, meski demikian, Sony Vaio tetap saja diminati dan bahkan semakin diminati.

Sebagai vendor yang telah malang melintang di industri teknologi selama beberapa dekade, harus diakui bahwa kemampuan perusahaan tersebut memang di atas rata – rata. Ekspansi Sony bahkan tidak hanya berkutat di produk elektronik saja, akan tetapi juga telah merambah industri smartphone. Meski demikian, Sony agaknya tetap mencoba untuk fokus di pasar notebook, terbukti dengan keberhasilan beberapa tipe notebook yang mereka rilis ke pasaran. Dengan tetap setia mengusung sistem operasi milik Microsoft, Sony agaknya cukup percaya diri bahwa konsumen mereka juga akan tetap setia. Dan hal itu pula yang agaknya menjadi tolok ukur vendor pesaing untuk juga mengikuti kebijakan yang dibuat oleh Sony. Dengan fakta di atas, maka tidaklah mengherankan apabila semakin banyak konsumen yang memilih untuk memakai produk laptop atau notebook buatan Sony Vaio.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *