Sony Xperia Z1 Update Android 4.4.2 KitKat

Biasanya Samsung selalu memberikan update rutin bagi perangkat miliknya, maka tidak heran Samsung menjadi vendor nomor 1 meningat selalu mengusung sistem operasi terbaru. Dulu sewaktu Android pertama kali lahir memang dikenalkan oleh HTC, namun seiring waktu berjalan vendor Samsung pun ikut tertarik bahkan dengan embel-embel menjanjikan update ke versi terbaru. Memang yang menjadi daya tarik Android adalah versi terbaru yang dirilis tiap tahunnya, jadi bukan hanya mengandalkan spesifikasi processor.

Berbeda dengan sekarang, cukup dengan Android 4.1 Jelly Bean saja sudah banyak yang berminat meminang smartphone Android dan lebih berorientasi ke sektor hardware. Lihat saja Android 4.4.2 KitKat yang dibenamkan pada LG Nexus 5 untuk pertama kalinya, malah terkesan biasa-biasa saja. Padahal bila Samsung atau Sony yang meluncurkan flagship terbaru langsung diburu konsumen. Dan sepertinya kali ini Sony menang, mengingat bukan hanya mengandalkan sistem operasi terbaru namun spek pun jauh lebih baik dari Samsung.
Update android-kitkat pada Sony Xperia Z1
Bahkan Sony selalu memberikan sistem operasi terbaru pada smartphone low-end sekalipun seperti misalnya Sony Xperia E1. Menariknya kini Sony selalu lebih rajin memberikan update versi terbaru untuk berbagai macam perangkatnya. Justru tanpa kerjasama Google pun Sony tetaplah yang paling rajin memberikan update, berbeda dengan LG yang semenjak kerjasamanya dengan Google baru terlihat sering memberikan update. Baru-baru ini Sony memberikan update terbaru untuk flagship andalannya yakni Xperia Z1.

Hebat memang, padahal Sony Xperia Z2 sebagai penggantinya sudah menggunakan Android 4.4.2 KitKat, sepertinya Sony tidak takut kehilangan pasar Sony Xperia Z2. Update Android 4.4.2 yang dibawa ini kabarnya memperbaiki aplikasi kamera sehingga diharapkan memiliki kualitas gambar yang lebih baik. Tidak lupa juga Sony memperbaiki masalah seputar bug dan peningkatan kinerja terutama baterai. Untuk melakukan update silahkan cek smartphone masing-masing ke menu Settings> About phone update> Software update.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *