Spesifikasi harga Tablet dan Notebook HP Stream

Beberapa waktu lalu, Hewlett Packard atau yang biasa dikenal sebagai HP, resmi meluncurkan Notebook dan tablet dari seri Stream, di antaranya tablet Stream 7 dan Stream serta notebook HP Stream 11.6 dan Stream 13.3. Memang sejatinya, keempat produk ini telah cukup lama dikenal oleh masyarakat Amerika, namun baru secara resmi dijual di Indonesia beberapa minggu yang lalu.

Notebook HP Stream

Tablet Stream 7 dan 8, jika dibandingkan dengan produk lain yang sejenis terbilang cukup murah, yakni kurang dari 3 juta rupiah. Sedangkan untuk saudaranya, yakni Stream 8, dibanderol di kisaran harga 3 jutaan saja. Untuk notebook HP Stream 11.6, HP memasang harga di kisaran 3 juta rupiah sedangkan untuk yang versi 13.3, dibanderol dikisaran harga 3.3 juta rupiah.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh tablet Stream 7 dan 8 terbilang cukup baik. Sudah dilengkapi dengan layar beresolusi HD serta dibekali dengan processor quad core, yang mampu memberikan kenyamanan kepada penggunanya. Bagi yang membeli tablet ini, HP juga memberikan layanan istimewa, yakni berlangganan Office 365 Personal selama 1 tahun. Selain berlangganan Office 365, bagi yang membeli Stream 8 juga akan diberikan tambahan akses 4G sebesar 200 MB setiap bulannya.

Untuk notebooknya, HP mencoba untuk memberikan sesuatu yang revolusioner, terutama dalam hal desain. Baik Stream 11.6 ataupun 13.3 dibalut dengan casing yang memiliki warna – warna super cerah, yakni magenta dan biru. Hal itu sejalan dengan misi HP untuk menghadirkan produk notebook yang sesuai dengan karakter kaum muda yang dinamis dan modern. Seperti halnyayang ada pada tablet, notebook Stream ini juga telah dibekali dengan layar beresolusi HD. Sebagai dapur pacunya, kedua notebook ini dibekali dengan processor asal intel, yakni Celeron terbaru. Keberadaan processor tersebut didukung pula oleh kehadiran flash memory eMMC sebesar 32 GB. Untuk system operasinya, HP menggunakan Windows 8.1 with Bing. Dan, seperti halnya yang ditawarkan pada kedua tablet terbarunya, bagi pembeli Notebook HP Stream ini juga akan diberikan akses gratis Office 365 selama 1 tahun dan akses OneDrive 1TB.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *