Spesifikasi Laptop Murah Terbaik yang Harus Anda Dapatkan

Laptop murah terbaik memungkinkan Anda untuk mendapatkan laptop dengan harga di bawah Rp 7 jutaan jika Anda memilih dengan hati-hati. Tidak ada gunanya jika Anda membeli laptop mahal dengan model dan fitur terbaru jika Anda berencana menggunakannya untuk mengetik dan browsing internet. Sempurna untuk siswa, pengguna pertama atau mereka yang tidak ingin menghabiskan banyak dana untuk kegiatan komputasi, laptop murah akan memungkinkan Anda untuk menyelesaikan tugas-tugas dasar dalam gaya.

Laptop Murah Terbaik

Lalu apa spesifikasi dari laptop  murah yang direkomendasikan?

  • Memori 4GB: Mencari memori dengan kapasitas lega seharusnya tidak terlalu sulit karena hampir semua laptop, bahkan yang termurah, menawarkan ini sebagai hal yang dasar atau standar. RAM adalah memori jangka pendek laptop Anda dan digunakan untuk menyimpan informasi saat Anda sedang menggunakan laptop.
  • Penyimpanan 320GB: penyimpanan minimal 320GB adalah penyimpanan yang juga kini telah menjadi standar bagi kebanyakan laptop murah yang memiliki kemampuan yang cukup untuk menyimpan sebagian besar aplikasi Anda, perangkat lunak dan file. Banyak laptop murah yang juga menawarkan penyimpanan 500GB. Jadi ini akan menjadi pilihan yang sangat menarik untuk Anda yang hobi menyimpan file multimedia yang berkapasitas besar.
  • Prosesor Dual core basic: Hampir semua prosesor laptop sekarang adalah dual core (yang mana ini merupakan dua prosesor pada satu chip yang berbagi beban kerja di antara mereka). Prosesor ini sangat mudah ditemukan terutama pada laptop murah. Beberapa prosesor yang dirancang untuk bekerja lebih maju daripada yang lain dan cenderung disediakan untuk model yang lebih mahal. Anda mungkin bisa mendapatkan Celeron atau Pentium. Demikian pula prosesor AMD E Series yang memang disediakan untuk laptop di kelas anggaran.
  • Baterai tahan lama: baterai yang sangat baik untuk laptop akan mampu bertahan selama 7 hingga 8 jam, tetapi untuk laptop di kelas anggaran biasanya berada di sekitar 5 – 6 jam. Ini adalah sesuatu yang harus diprioritaskan jika Anda akan sering menggunakan laptop Anda untuk presentasi.
  • Layar 15 inci: ini adalah ukuran layar yang paling umum untuk laptop di kelas anggaran. Layar ini masih cukup besar untuk dilihat.

Berikut tadi adalah hal-hal yang harus Anda dapatkan ketika Anda mendapatkan laptop murah yang terbaik di kelasnya agar Anda dapat merakan manfaat yang maksimal dari laptop murah terbaik.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *