Spesifkasi Singkat HP Stream 14 Chromebook

HP Stream 14 Chromebook saat ini menjadi salah satu produk laptop buatan Hewlett Packard yang banyak dicari. Siapa yang tidak kenal dengan HP? Vendor yang satu ini memang sudah banyak makan asam garam di industri teknologi. Perusahaan ini telah melewati beberapa generasi berbeda dan menjadi saksi perkembangan teknologi. Meski terbilang sudah cukup tua, namun HP hingga saat ini tetap mampu tampil konsisten dengan membuat dan merilis produk – produk berteknologi tinggi, dan Stream 14 Chromebook adalah salah satunya. Jika dilihat dengan seksama, akan kita temukan bahwa notebook ini mengusung spesifikasi yang berbeda dari produk lain.

HP Stream 14 Chromebook

Yang membuat HP Stream 14 Chromebook unik adalah fasilitas penyimpanan Cloud memory milik Microsoft (OneDrive)-nya yang selama 2 tahun sebesar 100 GB. Di samping itu, meski mengusung layar 14 inch seperti yang banyak kita temukan pada Chromebook lain, namun resolusi yang ditawarkan oleh yang satu ini adalah sebesar 1366 X 768 piksel, yang berarti memiliki kemampuan lebih baik untuk menampilkan video – video berkualitas HD. Processor atau dapur pacu dari Chromebook HP ini juga berbeda dari yang lain, yakni low-power quad-core AMD A4 yang sering dijuluki sebagai Mullins. Terdapat pula VGA Radeon R3 yang tentunya mampu menyokong kinerja laptop ini untuk bekerja lebih maksimal. HP juga memberikan kebebasan kepada konsumen untuk memilih, apakah ingin menggunakan memori berkapasitas 32 GB atau 64 GB yang keduanya mendapatkan sokongan dari kehadiran slot SDXC. Keberadaan RAM sebesar 2 GB jugalah yang membuat kinerja Chromebook HP ini luar biasa.

Seperti halnya laptop pada umumnya. Chromebook milik HP ini juga telah dibekali dengan perangkat yang secara khusus ditujukan untuk membantu konektivitas para penggunanya, seperti Bluetooth untuk interaksi dengan gadget lain dan Wi-Fi yang akan membantu menjangkau sinyal internet nirkabel. Ada tiga por USB yang terdapat pada HP Chromebook ini dan semuanya dapat dipakai secara bersamaan. Bagi yang senang mendengarkan music, laptop ini telah dilengkapi dengan 4 speaker, yang mampu menghasilkan suara cukup baik. Berjalan dengan system operasi milik Microsoft, yakni Windows 8, kita tidak perlu lagi meragukan kehandalan HP Stream 14 Chromebook.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *